Selasa, 26 Juli 2011

MOS tahun 2011/2012

MOS tahun 2011/2012


Kegiatan MOS ( Masa Orientasi Sekolah ) di SMK Negeri 2 Sragen Tahun 2011/2012 di laksanakan pada Tanggal 11 - 17 Juli 2011. Kegiatan dilaksanakan 1 minggu penuh meliputi : kegiatan Seminar, pengenalan lingkungan, Bakti sosial, Out boun, Perkemahan, Persaudaraan, Pengenalan Pengembangan diri, Materi - materi, Nasionalisme, Displinitas dan lain- Lain.
MOS kali ini mengambil tema "Displin Jiwa Membangun Bangsa" yang dilaksanakan Penuh Kedisplinan tetapi tetap Humanis Ujar Ketua OSIS SMK Negeri 2 Sragen.
Amanat Dari Kepala Sekolah SMK N 2 Sragen Menyampaikan bahwa Di SMK N 2 SRAGEN bukan lah Sekolah Anak-anak pejabat melainkan sekolah Rakyat serta Siswa-siswi SMK Negeri 2 Sragen Merupakan Siswa - siswi Pejuang. Yang Memperjuangkan Diri,Keluarga dan Bangsa.
Peserta MOS terlihat Antusias dan Semangat mengikuti Setiap kegiatan yang disusun. Semoga dengan semangat mereka dapat Merubah dirinya sendiri,Sekolah,keluarga, dan bahkan bangsa.
Pada Saat malam terakhir dalam perkemahan yang merupakan malam terakhir MOS diadakannya Pentas pertunjukan sederhana yang dipersembahkan OSIS SMK Negeri 2 Sragen. Pada malam tersebut dihadiiri Oleh Bp. Drs. Subono ( Kepala Sekolah ) beserta Staf, Guru,DKC, Alumni-alumni dan siswa SMK Negeri 2 Sragen. (rb.7)

0 komentar:

Posting Komentar