Sabtu, 06 Agustus 2011

Pendakian Ke Puncak Lawu 3256 M DPL

Puncak Lawu (osissmkn2sragen) - Pencinta Alam SMK Negeri 2 Sragen yang memiliki nama "TWOSRAPALA" dengan jumlah 12 orang melakukan Pendakian ke puncak Lawu dengan ketinggian 3265 mdpl. Pendakian dilakukan pada tanggal 29 Juli-30 Agustustus 2011 yang melewati rute Cemoro Sewu - Puncak - Cemoro Kandang. Start di mulai pada pukul 11.00 WIB dari cemoro Sewu. Cerita Tentang Perjalanan "Perjalanan berangkat menempuh banyak kendala yaitu medan yang terjal dan ada anggota yang mengalami sakit. Di tengah Jalan kami sempat berfikiran bahwa tidak akan mencapai Puncak Lawu. Tapi dorongan dan Semagat dari diri kami dan teman-teman yang saling mensuport akhirnya kami melanjutkan perjalanan.
Kami melewati POS demi POS. Sesampainya di POS V karena cuaca dan waktu semakin gelap kami Memutuskan Membuat Came di POS V. Di came kami menikmati Indahnya Gunung lawu serta mengobrol dan bercengkrama di depan api unggun.
Ke-Esokan harinya kami Melanjutkan perjalanan menuju Puncak. Dan Akhirnnya Sampai di Puncak pukul 07.30 WIB. Setelah Puas Di puncak kami memutuskan untuk melakukan perjalanan Pulang menuju cemoro Sewu. Saat Perjalan Pulang Kami Terpisah karena medan Menjadi 3 Team : 4 Didepan, 4 ditengah, 4 Dibelakang. POS demi POS kami Lewati dengan Senyum sapa kepada pendaki Yang Lain.
Akhirnya Tiba Di Base came Cemoro Kandang Pada Pukul 11.30 WIB, 12.00 WIB, dan 13.00 WIB. Kami Beristrhat Sejenak di Came setelah Selesai kami bertolak Ke Sragen Tercinta" Ujar Dari Salah Satu pendaki. rb-7