Selasa, 16 Agustus 2011

Pra Hari Prokamasi



Pra Hari Prokamasi


Pra-Hari Proklamasi ( osissmkn2sragen) - Seperti Pada umumnya di tempat mana pun Di Indonesia Pada Bulan Agustus Telah ramai mempersiapkan kegiatan untuk memperingati "Hari Kemerdekaan" yang jatuh pada Tanggal 17 Agustus.
Salah Satunya yaitu dengan mempersiapkan PASKIBRAKA ( Pasukan Pengibar Bendera Saka ). Khususnya Di SMK N 2 Sragen Telah mempersiapkannya diantaranya : Pengecatan lahan Parkir, Penataan Ulang Sanggar Pramuka, Shelter Pecinta Alam, Polsek PKS, Dan Kantor OSIS, Serta Masjid, Dan Tak Lupa Pasukan Paskibra yang di Sebut pasukan Khusus.
Pasukan Khusus Tahun 2011 kali Ini merupakan Hal yang berkesan dan dipersiapkan dengan Sangat matang. Yaitu dengan Melakukan latihan rutin,Sarasehan, Pengukuhan, Gladi Kotor dan Gladi Bersih.

kegiatan Sarasehan Yang di Hadiri oleh Staf Kadep kesiswan, Kepala Program, dan Staf SMK N 2 Sragen. ini Merupakan wujud kebersamaan Antara Siswa Dan guru di SMK N 2 Sargen.
kegiatan Ini di Mulai Dari buka Bersama tarawih Bersama. Semoga Ini Menjadi Modal Utama Kekompakan dan kebersamaan Siswa Siswi SMK N 2 SRAGEN

0 komentar:

Posting Komentar