Senin, 20 Februari 2012

OSIS: The Next Leaders by OSIS Peform

TIdak Terasa kalau sekarang ini udah saatnya ganti kepengurusan OSIS SMK N 2 S SRAGEN dari kepengurusan tahun 2011/2012 ke kepengurusan tahun 2012/2013 ni temen - temen. dan pasti tadi pagi atau tepatnya hari Senin, 20 Februari 2012 terjadi peristiwa tersebut, yaitu SERTIJAB ( Serah Terima Jabatan ) dari pengurus lama ke pengurus yang baru.

Temen - temen pasti juga sudah tau kan siapa pengurus-pengurus lama dan juga pengurus-pengurus baru nya? ini dia pengurusnya yang baru dan yang lama.

Kepengurusan Lama :

KETUA UMUM                : Yogi Dewi S

SEKERTARIS UMUM     : Ila

BENDAHARA UMUM     : Arif Nugroho

Kepengurusan Baru :

KETUA UMUM                : Hari Setyo Wibowo

SEKERTARIS UMUM     : Ginanjar Nur R

BENDAHARA UMUM     : Arif Wati


Ini nih pemimpin-pemimpin kita yang baru dan juga yang akan membimbing kita ke arah yang lebih baik tentunya. mereka juga orang-orang pilihan dan mereka yang memilih juga kita sendiri. Bukan begitu teman - teman? 

Semoga saja Ketua Umum yang baru nanti lebih bisa dalam memberi petunjuk dan juga kebijaksanaan yang baik bagi adek-adekpengurus kelas 1 dan juga kakak-kakak pengurus kelas 2. Dan juga semoga saja nanti adek-adek dan kakak-kakak pengurus OSIS SMK N 2 Sragen yang lain bisa memberi contoh yang baik bagi temen-temen yang lainnya juga. Dan nantinya lebih bisa mengembangkan OSIS SMK N 2 Sragen ke arah yang lebih baik lagi tentunya.

Dan juga semoga kepengurusan yang baru bisa meneruskan perjuangan dari kepengurusan yang lama dan semoga sasja bisa lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar