Kamis, 28 Juni 2012

Perpisahan dan Wisuda Tahun 2011 / 2012


         Tanggal 28 Mei 2012 SMK Negeri 2 Sragen Menyelenggarakan Acara Perpisahan dan Wisuda Tahun 2011 / 2012. Acara tersebut bertempat di Gedung Kartini Sragen. Seluruh Siswa kelas XII yang Lulus mengenakan Seragam Khusus yaitu Seragam kebanggan SMK Negeri 2 Sragen bersama dengan Orang Tua Wali dan para Undangan dari Dinas pendidikan dan Komiter sekolah menghadiri Undangan. Acara di mulai Pada pukul 09.00 WIB dan di buka Oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Sragen Bp. Drs. Subono.
           Acara diawali dengan doa bersama, Sambutan dari Kepala Sekolah,  Kepala Dinas Pendidikan, Komite Sekolah. Pada Acara intinya Seluruh Siswa - siswi melaksanakan Prosesi Wisuda yaitu pemberian Samir Oleh Masing - masing kepala Program Jurusan, Pengucapan Terima kasih dan Selamat tinggal Oleh perwakilan Kelas XII dan ucapan Selamat jalan Oleh Perwakilan Kelas X, dan Kelas XI.
          Pada Acara Penutup menampilkan hiburan - hiburan yang Sangat menarik dan berkesan yaitu : penampilan   Drama Oleh English Club, Parade Band, Tari dan paduan Suara. Yang membuat acara Sangat berkesan dan sulit Untuk dilupakan.


  
  
  

1 komentar:

Salam, saat ini KharismaSelaras menerima semua lulusan/alumni SMK bapak/ibu kelola segera membawa hasil ketik/print lamaran kerja ke gading kirana G30 031.8072.877 lgs #kerja & #gajian Alhamdulillah #kharismaselaras

Posting Komentar