Selasa, 31 Januari 2017

Latihan Kepemimpinan Siswa OSIS Periode 2017/2018

Kepemimpinan merupakan suatu kiat atau kewibawaan yang mampu menggerakan orang lain, baik secara perorangan maupun kelompok dalam suatu organisasi sehingga menimbulkan kemauan dan kemampuan untuk melakukan sesuatu dalam mencapai tujuan organisasi. Kepemimpinan meliputi berbagai dimensi, dan berfungsi sebagai peran kepemimpinan diharapkan mampu mendinamisasikan organisasi dalam mencapai tujuan.
Demikian pula dengan kepengurusan OSIS SMK NEGERI 2 SRAGEN, yang berperan sebagai salah satu jalur pembinaan siswa harus mampu mewujudkan tugas pokok dan fungsinya, kemauan dan kemampuan para pelaku kepemimpinan OSIS, hanya dapat berperan dengan sebaik-baiknya apabila secara teratur, terencana dan berkesinambungan bagi para pelaku kepemimpinan tersebut.

OSIS SMK NEGERI 2 SRAGEN mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LKS) yang bertujuan membentuk karakter calon pengurus OSIS agar dapat menjadi seseorang yang mempunyai jiwa kepemimpinan sehingga dapat memimpin kepengurusan OSIS dan menjadikan OSIS sebagai induk organisasi yang nyata.

Berikut adalah foto-foto kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LKS) :











0 komentar:

Posting Komentar