Selasa, 26 November 2013

PESTA RAKYAT TWOSRA ( Hari Jadi SMK N 2 Sragen)

5 Mei 2013 adalah hari jadi SMK N 2 Sragen yang ke- 11 tahun. Dalam rangka perayaan ultah ini, SMK N 2 Sragen mengadakan kegiatan yang dinamai "PESTA RAKYAT TWOSRA". Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari. PESTA RAKYAT TWOSRA diawali dengan Upacara Pemotongan tumpeng di lapangan Upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMK N 2 Sragen. Dan diakhiri dengan Pensi di Sport Center SMK N 2 Sragen. Inilah dokumentasi dari kegiatan tersebut.


Diawali dengan Upacara pemotongan tumpeng dan pelepasan 11 burung merpati.



Lalu dilanjutkan dengan Lomba Jalan Sehat keesokan harinya yang dimenangkan oleh kelas XI TITL 2.

                       
                       

                       

                        

                       
Kemudian dilanjutkan dengan lomba futsal antar kelas di Sport Center SMK N 2 Sragen,

                            




Ada juga lomba tenis dan voli antar guru. Untuk lomba voli, diikuti guru per jurusan dan guru normatif adaptif. Sedangkan lomba tennis diikuti guru perorangan dan per kelompok.







Dan akhir dari rangkaian kegiatan tersebut adalah Pensi Besar yang diadakan di Sport Center SMK N 2 Sragen. Dalam Pensi ini, ada banyak sekali band- band yang tampil, dari band- band SMK N 2 Sragen dan dari band- band luar. Ada juga penampilan dari tim drama SMK N 2 Sragen. Siswa- siswi terlihat antusias dalam pensi ini. pensi ini diawali dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMK N 2 Sragen, Drs. Subono.












Bersamaan dengan pensi tersebut, ada perpustakaan berjalan yang datang ke SMK N 2 Sragen. Banyak siswa yang membaca buku disana.




Kegiatan PESTA RAKYAT TWOSRA ini tidak akan berjalan dengan lancar tanpa Panitia yang membuat acara ini begitu meriah dan menyenangkan yaitu, Pengurus OSIS SMK N 2 Sragen.









0 komentar:

Posting Komentar